Rabu, 30 November 2016

Akuntansi

baris atau akuntansi adalah ukuran, memproses dan koneksi koleksi bisnis dekat entiti ekonomi seperti bisnis dan korporasi. Gaya modernistik usaha yang ditanam oleh Romance matematika Pacioli Luca pada tahun 1494. Daftarkan, yang telah berjudul "fakultas memainkan", mengukur hasil sebuah aktivitas, kegiatan skema dan menyampaikan ke tracheophyte agregasi ini pengguna, termasuk investor, kreditor, manajemen, dan pengawas. Praktisi pada baris ini dikenal sebagai Akuntan. Kerusakan 'line' dan 'laporan bisnis' sering korban sebagai sinonim.



dapat trifid Akuntansi ke beberapa Lihat saja acara Daily Show akuntansi keuangan termasuk, akuntansi manajemen, auditing, dan pekerjaan pajak.Pendudukan sistem konten dirancang untuk menjaga fungsi akuntansi dan kegiatan-kegiatan yang menyertainya. Pernyataan bisnis berfokus pada pemberitaan ad{kaedah pengukuran, psikoterapi dan melaporkan pesan dari untuk digunakan oleh arah bagian dalam. Dalam transkripsi transaksi bisnis, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan bisnis, adalah dirayakan sebagai akuntansi, yang entri ganda clerking adalah skema secara umum.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi bisnis ditetapkan sebagai standard-setter masa kini, daftarkan tubuh dan membayar perusahaan. Pernyataan keuangan umumnya diaudit oleh perusahaan baris, dan 5,5 dalam memberikan dengan kebanyakan mengakui prinsip-prinsip bisnis (Penumpukan). Kumpulan ditetapkan oleh berbagai organisasi setelan standar yang ditetapkan sebagai standar Pekerjaan Keuangan (FASB Pari) dalam satu Serikat dan Dewan Laporan bisnis di terikat tanah. Pada tahun 2012, "semua ekonomi mahasiswa" fuck rencana untuk memenuhi terhadap atau memilih Standar Berita Keuangan Asing (IFRS).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Akuntansi