Sabtu, 26 November 2016

Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis merupakan touristed traveller beach dan area pemukiman di daerah pantai austral dari Jawa di Bantul peraturan di dalam bidang Lokasi Khusus di Yogyakarta. Ada cara asli untuk negara yang adalah sekitar 30 km sebelah tenggara jantung kota Yogyakarta, terletak patut pada borderline antara Bantul dan Kabupaten Gunung Kidul.


cukup ramai besar terutama turis anestesi memaksakan Parangtritis atas akhir pekan dan pada saat liburan. Berbuka karena perjalanan jauh lebih besar sebagai advantageously bis sebagai beragam jenis minibuses lebih murah kapalnya bolak-balik rute ke pantai dari Yogyakarta. Ada derajat anestesi traveler fasilitas di Parangtritis termasuk pengaturan parkir, hotel moderat yang memenuhi pengunjung dengan tempat berbeda-beda dan mempertemukan kuda poni kamar mandi atau kuda dan kereta dapat disewa untuk berkeliling di sepanjang pantai. Para wisatawan juga memaksakan banyak gua yang berbeda-beda dan mata air di lereng-lereng bukit dan lebih dekat Parangtritis, seperti Gua Tapan mendalami dan Beji menjadi, yang cukup closelipped ke pantai,

Artikel terkait: 5 Pantai Pasir Putih yang Unik di Jogja

Parangtritis adalah kadang-kadang dikatakan stasiun untuk menyepakati dan Nyai legendaris Loro Kidul (juga dikenali sebagai Ratu Kidul) atau 'seekor penantang dari Southwesterly'. Ubat bius lazim memperingatkan pengunjung untuk tidak conservationist terakhir pakaian, atau mungkin pesaing untuk coba untuk merangsang pemakainya ke laut untuk menenggelamkan. Pantai tidak benar-benar merupakan sebuah corking rips dan gelombang besar seringnya menjadi dari pantai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantai Parangtritis