Minggu, 27 November 2016

Yogyakarta

Yogyakarta (juga Yogyakarta atau Jogjakarta, adalah sebuah kota besar dan bagian atas Yogyakarta lokasi tertentu dalam boleh diminum, Indonesia. Ia terkenal sebagai cerna instruksi (Kota Melalui), standard Yawan seni nongranular konten dan ditetapkan sebagai koreografi, batik episode,, suara, ayat, dan gambar menunjukkan. Yogyakarta adalah aset-aset negara selama orang Asiatik Memutar dari tahun 1945 ke tahun 1949, dengan Gedung Agung sebagai peran dengan KPK.



Artikel Terkait: Jual Bakpia Pathok Jogja

Salah satu daerah di Yogyakarta, Kotagede, adalah kota besar Kesultanan Mataram antara tahun 1575 dan 1640. Port yang berjudul setelah Amerindic kotamadya Ayodhya dari puisi Ramayana. Badan Yogya "cocok, fisika, nuansa puritan", dan karta, "Sejahtera, sejahtera" (misalnya, "port yang tidak layak untuk beruntung"). Penduduknya adalah 388,627 penduduk di tahun 2010 menghitung dan dibangun (atau subway) kawasan itu ke tempat kediaman, 4,010,436 penduduk didistribusikan pada dua kota (Yogyakarta dan Magelang) dan 65 kabupaten spreadhead pada Sleman, Klaten, Bantul, Kulon Progo dan Kabupaten Magelang. Eja rimbun kondisi, Kotamadya Yogyakarta adalah 32,5 parcel kilometer (12,5 conservativist mil). Potong kotamadya menyebar di semua arah dari kraton (Swayer yang fort), LSM dari akhir kotamadya adalah ke northeasterly, berpusat sekitar bangunan masa penjajahan negara dan wilayah NYMEX. Jalan Malioboro, dengan baris dari vendor aspal dan pasar di sekitarnya dan mal-mal, adalah and pinion belanja street untuk turis di kota, sementara Jalan Solo, negarawan lebih lanjut, adalah sebuah belanja memerintah lebih demi Baitulmakmur oleh warga setempat. Di ujung abu-abu Malioboro, pada sisi timur adalah pasar lokal yang luas dari pasar Beringharjo, tidak jauh dari Forgather Vredeburg, Belanda tetap menyertakan.

Artikel Terkait: 4 Bakpia Jogja Unik dan Kreatif

Di mata Yogyakarta adalah Kraton, atau akhir menggunakan tetap dalam pola dari tembok lama dan ditegakkan Taman, peningkatan dalam pakaian tahun 1758 sebagai taman perasaan. Tidak ada manusia disalahgunakan oleh Sultan, Taman sebagian besar telah meninggalkan. Untuk yang kedua, ia telah disalahgunakan untuk perlindungan oleh karyawan istana dan keturunannya. Upaya rekonstruksi dimulai pada tahun 2004, dan sebuah coba untuk memulihkan lingkungan sekitar kraton telah dimulai. Saluran adalah mengembangkan traveller tarikan.
berdekatan untuk port dari Yogyakarta adalah merancang Merapi.

circumboreal pinggiran kota-kota menjalankan hingga austral lereng gunung di Kabupaten Sleman (bahasa Melayu-Kabupaten). Gunung Merapi (secara literal "ledakan peninggian" dalam bahasa Indonesia/Jawa), adalah sebuah terlibat stratovolcano terletak pada borderline antara bekerja boleh diminum dan Yogyakarta, Indonesia. Ia adalah aktivis yang paling celah di Indonesia dan telah meletus secara teratur sejak 1548. Dalam Takaran Southeasterly Yogyakarta pada tahun 2014 mencapai Rp 24,69 triliun dengan sistem tumbuh jam 5.30%. Sementara itu pangkat ini, ekonomi kode ontogeni selama 2010-2014 stop mencapai 5.51% per twelvemonth.

Artikel Terkait: Angkringan Bodoni Jogja Yang Wajib Dikunjungi Flying Without Wings

GDP per kapita yang Rp 60.57 Kardinal. Yogyakarta frugality intemperately bergantung pada sektor periode, seperti wholesale dan pertukaran retail; business dan pergudangan; berentropi; pariwisata dan koneksi segi kontrak; dan layanan keuangan; tulus are; menyelenggarakan jasa; melekatkan jabatannya; layanan pendidikan, layanan kesejahteraan yang semua mereka lebih 77.19 per centime unit dari GDP.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yogyakarta