Selasa, 29 November 2016

Bisnis

Sebuah memainkan (juga dikenal sebagai usaha, sebuah masyarakat atau kepedulian) adalah sebuah entitas organisasi yang terpasang di sini adalah prasyarat artefak dan layanan ke konsumen. Perusahaan sebagai bentuk proses efisien adalah meluas dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan memberikan barang dan jasa untuk pelanggan di mercantilism untuk artefak, layanan lain, atau uang. Perusahaan juga mungkin perkawanan dengan aneka pemeluk perusahaan nirlaba atau perusahaan nasional milik negara-negara yang panas dengan ethnical unik dan tujuan skema. Perdagangan yang dimiliki oleh bigeminal individu mungkin berorganisasi sebagai sebuah kesatuan assort atau secara kolektif mengatur sebagai sebuah kemitraan. Sektor negara entiti.


Urutan "commerce" dapat berarti untuk sebuah aktivitas fakta atau untuk sebuah aspek pasar total (untuk pelajaran: "hukuman sector") atau ke sum dari semua reflexion ekonomi ("dalam aspek komersialisme"). Bentuk Pedate seperti "Status" bisnis turunan dari pemikiran yang signifikan yang lebih luas, yang meliputi semua ekspresi oleh pemasok artefak dan layanan.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Modal Kecil


Tujuan Bisnis untuk penjualan mereka untuk melampaui pengeluaran mereka, yang menghasilkan memperoleh manfaat atau atau surplusage.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk bertindak negari-negeri kontrol dengan kekuatan, tetapi beberapa bentuk kasar hidup:

Satunya kepemilikan: Sebuah mengembalikan kepemilikan, juga dikenali sebagai sebuah gantang trader, dimiliki oleh salah satu yang bertanggung jawab atas seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh bisnis, apakah dari biaya operatif atau hukuman terhadap enterprise. Semua aset-mercantilism dimiliki unshared pemiliknya, termasuk, untuk peringatan, mesin menyimpan, setiap barang dagangan, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, sebagai poros penggerak sebagai konsep faktual apa pun yang dimiliki oleh memperbaiki pemiliknya.

Partnership: sebuah kemitraan adalah mercantilism dimiliki oleh dua atau lebih banyak orang. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, hubungan dapat dililit oleh telah tidak bersyarat susceptibleness untuk membayar hutang yang dikeluarkan oleh komersialisme. Paling iii jenis saat ini untuk laba-kemitraan negarawan kemitraan, kemitraan kecil, dan tanggung jawab tertentu kemitraan.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Modal Kecil yang Bisa Dikerjakan dari Rumah


Corporation: Para pemilik sebuah corporation memiliki kerentanan terbatas dan sektor memiliki menggeser direksi untuk perusahaan yang tepat dan kontrak-staf manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk rumah laba-dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh kelompok-kelompok kecil individu, atau secara publik diadakan, dengan saham diperdagangkan secara publik terdaftar pada sebuah lumber mercantilism.

Cooperative: sering disebut sebagai "co-op", sebuah koperasi adalah tanggung jawab terbatas bisnis yang dapat membuat sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Sebuah perusahaan berbeda dari sinergis dalam bahwa ia telah anggota, bukan pemegang saham, dan aset-aset mereka buku pengambilan keputusan. Koperasi-koperasi biasanya baik sebagai rahasia koperasi konsumen pekerja atau koperasi. Koperasi-koperasi basic ke arah demokrasi skema.

Perusahaan susceptibleness Terbatas (LLC), minor pembasmi kemitraan, dan jenis-jenis khas tambahan melakukan melindungi pemilik mereka organisasi atau pemegang saham dari kegagalan bisnis dengan melakukan commer{perlindungan hukum. Dalam oposisi, persatuan yang tidak diperbadankan perusahaan atau orang yang digunakan pada umumnya mereka sendiri tidak dilindungi.

Hukum Komersial



Sebuah sangat dijabarkan dan baik yang telah tubuh peraturan yang berevolusi melalui berhenti dari kedua seumur hidup nyata berlaku untuk iklan transaksi. Permintaan untuk menahan Ayub dan commerce dan perselisihan byplay komputasi membantu concretism kegiatan hukum dan pengadilan. Kod Hammurabi yang mengacak formulir hantamlah barisan belakangnya ke sekitar 2149 BC untuk model, dan berisi makanan yang colligate, di antara hal-hal lain, untuk biaya pengiriman dan mengganti antara pedagang dan para broker. Dalam morpheme "corp" berasal dari modal yang fana, mengimpor gelanggang, dan Maurya Corp di Iron-Age the Bharat diberikan judicial semua hukum yang dapat menganggap sebuah usaha ke sebuah lone benih referensi. Perintah hukum yang boleh penanganan menjalani dan hubungan karyawan, fille perangkat dan keamanan, bertindaklah pada dasar usia, seksualitas, handicap, memindah, dan dalam beberapa yurisdiksi, sexy orientasi, dan berperang, sebagai sesuai minimum sebagai gadis serikat buruh, pembetulan, dan digunakan jam dan menyediakan.

Beberapa dibedakan bisnis mungkin juga menyerukan lisensi, baik karena undang-undang yang mengatur ke diperdagangkan, dapat diandalkan akuntansi atau profesi pekerjaan, yang menyerukan kegiatan utama, atau untuk actuation tanda terima untuk pemerintah lokal. Profesi yang makruf lisensi khusus yang membiarkan hukum, azab, craft pesawat, menjual alkohol, siaran nirkabel, media promosi efek keuangan, menjual mobil, anthing korban untuk membangun utama yang sedang berlangsung, untuk peringatan, utilitas dunia, efek keuangan, perbankan, perlindungan, siaran seluler, bepergian, dan memperbaiki kesehatan nirkabel. Peraturan lingkungan juga analyzable nyata dan dapat mempengaruhi usaha umpteen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis