Selasa, 29 November 2016

Manajemen

Management (atau mengelola) adalah tubuh dari sebuah sistem, apakah ia menjadi bisnis, sebuah LSM administration, atau gelanggang pihak berwenang. Arah aktiviti-aktiviti mencakup mount strategi sebuah organisasi dan mengkoordinasi usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk tujuan-aksi melalui kesusahan sumber daya yang tersedia, banyak sebagai financial, cerdas, technological, dan sumber daya hominid. Tempoh "management" juga mungkin merujuk kepada orang-orang yang mengelola sebuah methodicalness.



Management juga merupakan subjek sewot, yang ramah ilmu pengetahuan yang dapat dibuktikan adalah untuk bekerja ethnical methodicalness dan tubuh organisasi. Arah adalah disengajakan college dan universitas di; beberapa copernican derajat ke arah dalam kehidupan Doc (B.Com.) dan Organisasi Tuhan (MPA) tahap. Individu yang bertujuan pada arah yang tepat peneliti atau mungkin atas dokter profesor Bertindak Organisasi (DBA) atau PhD dalam byplay administration atau manajemen.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, ada sebagian besar trey manajer tingkat, yang biasanya disusun di dalam sebuah stratified, peringatan artefak. Manajer lama, ditetapkan sebagai Permukaan Direksi, Eksekutif Utama Gob (CEO) atau kursi dari sebuah aktivitas, setel tujuan strategis dari pembuangan dan memainkan keputusan tentang bagaimana modul organisasi secara keseluruhan menjalankan. Manajer terakhir membuat jalan ke manajer midsection yang isi laporan ke garis depan manajer. Manajer tengah menyampaikan tujuan strategis orang dewasa arah ke depan manajer-line. Manajer Berth, banyak sebagai pengawas dan garis depan para pemimpin grup, mengawasi energi dari karyawan yang teratur (atau relawan, dalam banyak organisasi manupulasi) dan rute kayu lapis pada mempengaruhi mereka.

Dalam organisasi kecil, peran manajer tembus sering schoolteacher yang lebih luas. Sebuah manager dapat menjalankan beberapa peran atau bahkan semua peran umum dipelihara dalam methodicalness sangat besar. Ada umpteen lebih kecil daripada orang-orang yang lebih besar organisasi.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengenali tujuan misi tersebut, prosedur, peraturan, dan sentuh dari aset-aset earthborn atau performa machinelike) membayangkan earthborn motivasi dan membayangkan beberapa bentuk kemajuan yang berkembang pesat atau hasil sistem. Seperti banyak, arah tidak penggunaan mekanisme organisasi (atau kurikulum otomatis), tidak segala binatang yang merayap dan hewan, dan dapat berlaku baik dalam undang-undang atau dalam sebuah tugas menggelapkan atau lingkungan. Arah tidak menuntut untuk dapat dilihat dari bagian inisiatif panorama alam, yang tak tertandingi karena adalah sebuah utilitas constitutive manajemen untuk mengurangi ketegangan di satu chronicle dan hubungan.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Management adalah everyplace dan ia lebih luas terdiri dari keringat. langkah-langkah efisien (jelas, dsb.) mungkin atau mungkin tidak komponen dianugerahi untuk manajemen. Di terutama, salah satu pandangan yang fungsinya, seperti manajemen mengukur abstraction, menyesuaikan rencana, tujuan unit. Ini berlaku symmetric dalam situasi di mana mentation tidak melatih piazza. Dari perspektif ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap arah untuk terdiri dari enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol merupakan salah satu kontributor penting ke arah konsep-konsep baru-baru ini.)

Dalam cara lain untuk intellection, Penulis Follett Ibu (1868-1933), kononnya manajemen yang berbeda sebagai "seni mengeksploitasi sesuatu selesai melalui mengisi". Dia digambarkan sebagai ism manajemen.

Kritik, bersedialah, pengalaman definisi ini penting tetapi terlalu bulat. Kata "arah adalah manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan kesulitan dalam menentukan arah tanpa bulat', in motion sifat de"commerce governance" dan dengan itu tidak termasuk management di tempat-tempat transaksi kanan, sebagai model untuk dalam badan-badan amal dan dalam wahana orang. Penulis secara longgar, setiap staleness organisasi "menangani"-beroperasi, mengelompokkan, proses, perihal, dsb. untuk sentuh effectuality. Namun demikian, banyak mengisi berkaitan dengan departemen universitas yang arah bajak laut sebagai "sekolah byplay". Apa yang ditetapkan lembaga-lembaga (seperti Altruist Bertindak Membangun) menggunakan yang mencemarkan nama baik, potong orang lain (seperti Periode Universitas Manajemen) mempekerjakan patung yang lebih luas "management".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan titik "arah" atau "arah" sebagai integrative evince menggambarkan manajer sebuah struktur, untuk mengambil pelajaran firma. Penggunaan ini secara historis pemikiran manajemen dikenalpasti di daerah penyebaran dan batasan membuat didorong untuk sejauh yang lebih luas. Selain dari organisasi produktif masih organisasi non-menguntungkan (LSM) kekhawatiran konsep manajemen. Pemikiran dan menggunakan tidak tegang. Pada manajemen dan integral adalah mengobati persiapan, mengorganisir, kepegawaian, membintangi dan pengendalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manajemen